10 Ide Mix and Match Outfit Denim ala Joy Red Velvet, Chic dan Trendi!

Hilda Irach diperbarui 04 Sep 2021, 16:00 WIB
Tampil charming dalam balutan floral ruched top warna cerah dengan cutbray jeans, cocok untuk jalan-jalan di taman. (Instagram_imyour_joy).
Denim short jeansmu akan terlihat lebih menarik saat dipasangkan dengan tank top, cardigan hijau, serta high boots hitam. (Instagram_imyour_joy).
Long sleeve knit top, denim pants, dan sneakers bisa jadi inspirasi outfit saat pergi hangout bareng teman, nih! (Instagram_imyour_joy).
Oversized t-shirt dengan tie-dye pattern belakangan ini menjadi tren. Kamu bisa memadukannya dengan cutting denim pants warna putih agar look makin kece. (Instagram_imyour_joy).
Paduan striped t-shirt, midi denim skirt, dan slip on shoes putih ini bikin penampilan tampak lebih manis dan cheerful. (Instagram_imyour_joy).
Kemeja denim yang dipadukan dengan leather midi skirt bisa membuat lookmu makin stunning. Cocok buat outfit ke kantor! (Instagram_imyour_joy).
Kenakan leather jacket hitam, cutting denim pants, dan baseball cap buat kamu yang suka tampil boyish! (Instagram_imyour_joy).
Paduan white t-shirt, crochet bolero top, dan unfinished denim short pants yang dikenakan Joy di MV "Hello" ini cocok dipakai saat traveling. (Instagram_imyour_joy).
Padukan cutbray jeans dengan one set knit tank top dan cardigan. Tambahkan pula bucket hat motif kontras biar makin stunning. (Instagram_imyour_joy).
Joy Red Velvet tampil manis dengan crochet backless halter top dan celana cutbray. Kesan vintage Joy semakin diperkuat dengan bandana putih sebagai aksesori rambut. (Instagram_imyour_joy).