Berikut Alasan Dhena Devanka Gugat Cerai Jonathan Frizzy

Sutikno diperbarui 06 Sep 2021, 12:00 WIB
Seperti diketahui, perempuan tiga orang anak itu telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya pada 30 Agustus. Gugatan itu tercatat dengan nomor perkara 2995/Pdt.g/2021/PA.JS. (Instagram/dhenafrizzy)
Setelah sempat bungkam, Dhena akhirnya mengungkapkan alasannya hingga akhirnya ia menggugat cerai pria yang biasa disapa Ijonk. (Instagram/dhenafrizzy)
"Ya namanya rumah tangga ada naik turunnya. Saya juga enggak bisa bilang kalau rumah tangga kami mulus," kata Dhena Devanka seperti dikutip dari YouTube MOP Channel, Minggu (5/9/2021). (Instagram/dhenafrizzy)
Dhena melanjutkan, bahwa rumah tangganya mulai berubah dalam beberapa tahun terakhir. Percekcokan juga sering terjadi. (Instagram/dhenafrizzy)
"Memang ada perubahan sikap dalam beberapa tahun terakhir, kalau dibilang cekcok, pasti rumah tangga ada cekcoknya. Kan ada sebab ada akibat, saya reaksi atas aksi juga. Jadi bukan tiba-tiba saya langsung menggugat," sambungnya. (Instagram/dhenafrizzy)
Sekitar dua tahun terakhir kerap terjadi percekcokan. Ada masalah yang tak bisa diklarifikasi dengan baik oleh sang suami secara detail. (Instagram/dhenafrizzy)
"Cekcok hanya dua tahun terakhir ini ya. Pada saat beberapa tahun ini ada saya meminta penjelasan pada suami, klarifikasi, tapi dia tak bisa memberi saya jawaban yang masuk akal," kata Dhena. (Instagram/dhenafrizzy)
Kuasa hukum Dhena Aldhalia menegaskan, pokok masalah hingga akhirnya gugat cerai bukan masalah cemburu. Tapi karena adanya percekcokan terus menerus. (Instagram/dhenafrizzy)