10 Potret Maternity Shoot Felicya Angelista dan Caesar Hito

Sutikno diperbarui 06 Sep 2021, 17:38 WIB
Jelang kelahirannya, pasangan ini melakukan sesi pemotretan maternity. Sama seperti saat prewedding, pemotretan saat hamil ini juga mengandeng fdphotography90. (Instagram/fdphotography90)
Maternity shoot atau pemotretan saat hamil Felicya dan Hito mengusung konsep serba hitam. (Instagram/fdphotography90)
Felicya mengaku terharu mau nangis ketika kembali menjalani pemotretan dengan fotografer yang sering mengabadikan sejak masih pacaran dengan Hito tersebut. (Instagram/fdphotography90)
"Terharu mau nangis banget kmrn pas lg maternity photoshoot sama @fdphotography90 (pastinya lah sm siapa lagi.. dr masih pacaran, prewedding, tunangan, sampe nikahan, sampe skg maternity selalu sama team kesayangangku," tulis felicyangelista_ (Instagram/fdphotography90)
Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/fdphotography90)
Felicya tampil menawan dengan gaun hitam dan rambut disanggul. Aura keibuan juga sudah terpancar. Sedangkan Caesar Hito mengenakan tuxedo hitam lengkap dasi kupu-kupu. (Instagram/fdphotography90)
Senyum pasangan ini yang tidak lama lagi akan menjadi orang tua. Hito berharap anaknya kelak mirip dengan dirinya. Tapi, kulitnya seperti sang istri. (Instagram/fdphotography90)
Kebahagiaan Hito yang tidak lama lagi akan menjadi ayah. Salah satu pose dalam maternity shoot kali ini adalah menempelkan telinganya ke perut sang istri. (Instagram/felicyangelista_)
Selama pemotretan, Felicya Angelista mengaku tidak pakai high heels, karena ia mengaku sudah tidak kuat mengenakannya. Ia pun 'nyeker' alias tak menggunakan alas kaki. (Instagram/felicyangelista_)