10 Potret Acara Manjalang Ka Rumah Mintuo Lesty dan Billar

Sutikno diperbarui 06 Sep 2021, 20:38 WIB
Masih suasana PPKM, Majalang Ka Rumah Mintuo atau kunjungan menantu ke mertua yang rencananya akan digelar di Medan itu akhirnya di gelar di Kota Kembang Bandung.(Instagram/antv_official)
Acara untuk melakukan silaturahmi sebagai simbol keakraban dua keluarga itu digelar di hotel Intercontinental Bandung, Jawa Barat.(Instagram/antv_official)
Lesti dan Billar diminta merobek daun sirih yang bisa diartikan bahwa keluarga besar Billar menerima keluarga Lesti. Setelah itu keduanya langsung duduk di pelaminan. (Instagram/antv_official)
Prosesi Kasih Sayang Mintuo, adalah ibu kandung Rizky Billar memberikan beberapa barang untuk menantunya, seperti kain songket, cincin dan rendang padang.(Instagram/antv_official)
Pengantin baru yang tengah berbahagia itu tampil dengan mengenakan kebaya khas Minangkabau warna krem. Ayah Rezky juga memberikan keris kepada Putranya yang baru menikah.(Instagram/antv_official)
Acara Manjalang Ka Rumah Mintuo itu berjalan lancar dan khidmat. Acara ngunduh mantu itu juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istri.(Instagram/antv_official)
Para penari menyambut tamu dari pihak Lesti dengan tari-tarian. Tampak para penyanyi menarik dengan tari piring. Begitu juga dengan Lesti dan Billar. (Instagram/antv_official)
Tidak hanya sekedar ikut tari piring, Billar juga membawa banyak piring yang berisi lauk-pauk. Seperti banyak terlihat restouran Padang.(Instagram/antv_official)
Rizky Billar tampak tegang ketika membawa piring di tangan kanan dan kirinya. Piring-piring terdapat lauk pauknya.(Instagram/antv_official)