Susul Ayu Ting Ting, Ini 9 Gaya Lyodra Ginting yang Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia

Hilda Irach diperbarui 06 Sep 2021, 18:00 WIB
Dengan begitu, Lyodra Ginting menyusul lima artis Indonesia lain yang juga menjadi nominasi, seperti Ayu Ting Ting, Sandrinna Michelle, Maudy Ayunda, Raisa, dan Dita Karang. (Instagram/lyodraofficial).
Melihat fotonya dipajang TC Candler, Lyodra pun langsung memberi respons seolah tak percaya. "Hi you, lyodra? Thank you," tulis Lyodra Ginting. (Instagram/lyodraofficial).
Tak hanya memiliki suara emas, Lyodra Ginting juga dikenal fashionable. Melalui akun instagramnya Lyodra sering membagikan mix and match baju yang nyaman namun terlihat stylish ketika dipakainya. (Instagram/lyodraofficial).
Seperti potret ini, Lyodra memadukan short shirt warna biru muda dengan short jeans warna senada dan sneakers putih. (Instagram/lyodraofficial).
Kali ini, Lyodra tampil dengan gaya casual dengan memadukan t-shirt warna hitam-pink dengan celana jeans. Aksesori topi fedora motif plaid pun membuat looknya makin kece. (Instagram/lyodraofficial).
Tampil santai dan kekinian dengan two tone halter dress yang dipadukan dengan sneakers putih, bakal chic abis deh! (Instagram/lyodraofficial).
Kali ini, Lyodra tampil feminin dengan sabrina dress berwarna nude dan sneakers. Simpel dan chic! (Instagram/lyodraofficial).
Lyodra tampil elegan dengan asymmetric dress warna biru muda. Anting-anting warna birunya pun membuat looknya makin menawan. Instagram/lyodraofficial).