Pulang Cek Kandungan, Krisdayanti, Aurel dan Atta Makan Bakmi di Bawah Rel Kereta Api

Sutikno diperbarui 07 Sep 2021, 06:53 WIB
Tidak sendiri, KD bersama putrinya Aurel dan Atta Halilintar tak gengsi makan bakmi yang berada di bawah rel kereta api. Terlebih, warung tersebut terbilang legend. (Instagram/krisdayantilemos)
"Makan bakmi gondangdia yang Legend,dibawah relling kereta api deket gambir," tulis krisdayantilemos. (Instagram/krisdayantilemos)
Mantan istri Anang Hermansyah itu sengaja mampir setelah selesai memeriksakan kandungan putrinya. (Instagram/krisdayantilemos)
"Alhamdulillah tadi tengokin virtually Usg cucu sehat dan sudah 1 ons beratnya, semoga tumbuh sehat bernutrisi bayi dan bumilnya." lanjut KD. (Instagram/krisdayantilemos)
Penyanyi yang juga politisi itu mendoakan anak pertamanya untuk selalu rukun. "Mimi dan omm doakan kakak dan abangnya rukun selalu.," tulisnya. (Instagram/krisdayantilemos)
Melihat unggahan tersebut, Yuni Shara dan beberapa artis ikut berkomentar. "Aaah... Lama banget gak makan disini," tulis Yuni Shara. "Masih ada tuh mie," tulis Iis Dahlia. (Instagram/krisdayantilemos)
Aurel Hermansyah sedang hamil anak pertama pernikahannya denga Atta Halilintar. Tinggal beberapa bulan lagi, Krisdayanti akan menimang cucu pertama. (Instagram/krisdayantilemos)