Chelsea Olivia Sedih dan Galau, Gigi Gingsulnya Harus Dihilangkan

Sutikno diperbarui 07 Sep 2021, 12:00 WIB
Hal tersebut diketahui melalui akun instagramnya. Sambil membagikan tiga potret Chelsea dengan gigi gingsul yang terlihat jelas. Selama ini, istri Glenn Alinskie itu tampil identik dengan gigi ginsulnya. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Dari beberapa hari sedih dan galau karna kemarin abis dari dokter gigi," tulis chelseaoliviaa sebagai keterangan foto yang diunggah 7 September. (Instagram/chelseaoliviaa)
Menurut dokter gigi yang memeriksanya, giginya harus segera dirapikan secepatnya. Termasuk gigi gingsulnya demi alasan kesehatan. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Dan dokter gigi bilang kalo aku harus merapikan gigi secepatnya atau cepat atau lambat gingsul akupun akan hilang karna bisa merusak gigi di sekitarnya dan gingsul itu sendirišŸ˜­," lanjut Chelsea. (Instagram/chelseaoliviaa)
Demi kesehatannya, bintang sinetron Rindu Tanpa Cinta itu harus merelakan gigi gingsul yang sudah 29 tahun menghiasi senyumnya. (Instagram/chelseaoliviaa)
"29 tahun senyum dengan gingsul dan sekarang saatnya untuk say goodbye ,hikss sedih dan galau sekaliiiā€¦.Apa kalian ada rekomendasi dokter gigi specialis Ortho Invisalign di Jakarta?," tutup Chelsea Olivia. (Instagram/chelseaoliviaa)
Sedih karena harus merelakan gigi gingsulnya hilang, warganet memberikan memberikan semangat. "Ada dan gak ada gingsul pun pasti tetep cantik," tulis neris_ferdiana. (Instagram/chelseaoliviaa)