Sempat Minder, Berikut Potret Terbaru Wina Natalia Setelah Turun 13,5 Kg

Sutikno diperbarui 07 Sep 2021, 17:38 WIB
Inilah potret Wina Natalia setelah kembali langsing karena berhasil menurunkan berat badannya sampai 13,5 kilogram. (Instagram/winatalia)
Potret kedua adalah kolase foto terbaru dan sebelum diet. Selain menurunkan berat badan, lingkar perutnya juga berkurang sampai 29 centimeter. (Instagram/winatalia)
"Slide 1: Hasil berhasil turun 13,5 kg dan lingkar perut berkurang 29 cm setelah ikut program diet," tulis winatalia sebagai keterangan foto yang diunggah pada 6 September. (Instagram/winatalia)
Meski sudah turun hampir 14 kilogram, ia masih semangat untuk menurunkan tiga kilogram lagi. Atau sesuai dengan berat idealnya."Dan ini belum mencapai target ya, karena masih ada PR turun 3 kg," lanjut Wina. (Instagram/winatalia)
Sebelumnya, mantan istri Wishnutama itu mengaku sempat minder unggah foto di media sosialnya karena tubuhnya yang melar. Selama pandemi, ia mengaku banyak makan, tiduran dan minum manis. Berbulan-bulan minder dan males saat difoto. (Instagram/winatalia)
"Sejak awal Januari 2021 aku jarang banget posting foto baru di IG, alasannya adalah... karena aku minder," tulis Wina membagikan kolase foto April dan Juli yang diunggah pada 25 Juli. (Instagram/winatalia)
"Karena memang selama pandemi, kebanyakan rebahan, makan dan minum manis jadi berat badan pun naik drastis (bahkan sudah menyentuh angka yg lebih tinggi drpd saat aku hamil, ya bisa dilihat di foto sebelah kiri," lanjut Wina Natalia. (Instagram/winatalia)