9 Perhiasan Menawan yang Dikenakan Seleb Dunia di Festival Film Venesia 2021

Hilda Irach diperbarui 07 Sep 2021, 16:30 WIB
Bintang film Elle, Isabelle Huppert tampil anggun bergaun warna cream dari Armani Privé dan perhiasan antik dari Cartier. (dok. Cartier).
Aktris asal Inggris, Amira Casar tampil glamor berbalut gaun hitam yang elegan. Penampilannya pun diperlengkap dengan perhiasan mewah dari Cartier. (dok. Cartier).
Gaya seksi model asal Italia, Bianca Brandolini dalam balutan gaun backless dan perhiasan berupa anting dan gelang dari Cartier. (dok. Cartier).
Sutradara dan aktris terkenal Arab Saudi, Fatima Al-Banawi tampil menawan dalam balutan off-shoulder dress warna ungu dari Tony Ward. Duta merek Timur Tengah dari Cartier ini juga melengkapi penampilannya dengan perhiasan rumah mode Prancis tersebut. (dok. Cartier).
Seorang pianis terkenal asal Inggris, Khatia Buniatishvili tak ingin ketinggalan berpenampilan menawan di festival film Venesia. Gaun hitam berpotongan kerah rendahnya dihiasi dengan perhiasan mewah dari Cartier. (dok. Cartier).
Aktris dan presenter televisi Belgia-Prancis, Virginie Efira tampil menawan bergaun putih. Penampilannya pun dipermanis dengan perhiasan dari Cartier. (dok. Cartier).
Tampil menawan di karpet merah, Serena Rossi melengkapi gaun lace embroidered Giorgio Armani Fall 2013 Prive dengan perhiasan mewah dari Cartier. (dok.Cartier).
Aktris Mesir Yasmine Sabri tampil menawan dalam balutan hot pink flowing dress dengan spaghetti-straps dari rumah mode mewah Italia Roberto Cavalli. Gayanya pun diperlengkap dengan perhiasan cantik berbentuk buaya dari Cartier. (Instagram/yasmin_sabri).