9 Potret Ultah ke-10 Amora Anak Krisdayanti dan Raul Lemos

Sutikno diperbarui 08 Sep 2021, 06:53 WIB
Pada hari spesialnya, Krisdayanti menggelar perayaan sederhana untuk putri pertama pernikahannya dengan pengusaha asal Timor Leste. (Instagram/krisdayantilemos)
Masih suasana pandemi, perayaan ke-10 putrinya ini dirayakan secara sederhana di rumah dengan dekorasi nuansa pink. (Instagram/seri_nur_halimah)
Dari beberapa potret dan video yang beredar di media sosial termasuk akun Krisdayanti, tidak terlihat suaminya. (Instagram/seri_nur_halimah)
Momen penyanyi dan anggota DPR itu menemani putrinya memotong kue ulang tahun. Tampak juga si bungsu Kallen juga mendampingi kakaknya. (Instagram/seri_nur_halimah)
Tidak banyak tamu yang diundang, terlihat hanya beberapa keluarga dekat yang ikut menyaksikan perayaan ulang tahun ke-10 Amora. (Instagram/seri_nur_halimah)
Krisdayanti mendekorasi rumahnya dengan nuansa pink. Tampak dinding bertuliskan Amora, beberapa balon warna pink, hitam dan putih menghiasi tempat yang digunakan. (Instagram/krisdayantilemos)
Kakak Krisdayanti, Yuni Shara juga terlihat hadir memeriahkan pesta perayaan ulang tahunnya Amora. (Instagram/krisdayantilemos)
Pada perayaan ulang tahun ke-10 ini juga dihadiri oleh ibunya Krisdayanti dan Yuni Shara. Senyum bahagia Amora foto bersama tante dan neneknya. (Instagram/kartikasary)