Menggemaskan, Berikut Pemotretan Terbaru Keluarga Ahok dan Puput

Sutikno diperbarui 08 Sep 2021, 07:53 WIB
Puput melahirkan anak keduanya pada 26 Agustus 2021. Putri cantik anak kedua Ahok dan Puput diberi nama Sarah Eliana Purnama. Belum lama ini, Komisaris Utama PT Pertamina itu menjalani pemotretan. (Instagram/wdphotoworks2020)
Berikut beberapa potret yang diambil dari akun @wdphotoworks2020 yang mengabadikan keluarga Ahok. Ahok dan istri tampak memperhatikan putrinya yang sedang didandani. Pemotretan ini juga sesuai dengan protokol kesehatan. (Instagram/wdphotoworks2020)
Puput mengendong putrinya untuk menjalani pemotretan. Tampak, anak kedua Ahok dan Puput itu berbalut kain putih. (Instagram/wdphotoworks2020)
Potret menggemaskan Sarah di salah satu posenya. Bayi kecil itu mengenakan bando. Senyum menggemaskan Sarah yang tiduran dengan bando di kepalanya. (Instagram/wdphotoworks2020)
Kehadiran Sarah melengkapi kebahagiaan rumah tangga Ahok dan Puput. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama. (Instagram/wdphotoworks2020)
Dalam akun Newborn Photography, mantan Gubernur DKI itu juga menjelaskan arti nama putrinya Sarah Eliana Purnama. Ahok memberikan nama untuk mengenang kehidupan dan harapannya untuk bangsa dan negara. (Instagram/wdphotoworks2020)
"Sarah yang berarti Suku Agama Ras Antargolongan Hidup. Eliana punya arti berpengetahuan maju. Kemudian, Purnama memiliki arti sempurna dan nama keluarga.," tulis wdphotoworks2020. (Instagram/wdphotoworks2020)
Kedua anak Ahok dan Puput menggemaskan dengan pakaian adat Belitung yang dikenakan. Tampak, Yosafat begitu senang menjalani pemotretan bersama adik perempuannya. (Instagram/wdphotoworks2020)
Potret keluarga harmonis Ahok dan Puput. Kehadiran anak laki-laki dan perempuan melengkapi kebahagiaannya. Senyum bahagia ketika menjalani pemotretan. (Instagram/wdphotoworks2020)