Sempat Mau Kabur, Ussy Sulistiawaty Akhirnya Mau Divaksin Covid-19

Sutikno diperbarui 08 Sep 2021, 17:38 WIB
Melalui akun instagramnya, Ussy mengaku paling takut mengikuti vaksin Covid-19. Akhirnya, setelah cukup lama berpikir, akhirnya Ussy memutuskan untuk vaksin. (Instagram/ussypratama)
"Alhamdulillah, akhirnya setelah berfikir cukup lama, mengumpulkan keberanian, karena jujuuuurrrr awalnya aq termasuk orang yang takut di vaksin," tulis ussypratama membagikan tiga foto pada 7 September. (Instagram/ussypratama)
Ia menceritakan bahwa semua keluarga besar dan seluruh karyawan sudah semua mengikuti vaksin. Setelah mengumpulkan banyak informasi, akhirnya ikut vaksin moderna. (Instagram/ussypratama)
"Sampai semua karyawan di rmh udah beres vaksin, keluarga besar juga sudah vaksin, akhirnya giliran aq yg vaksin๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ setelah ceki2 kanan kiri, nanya2 kanan kiri, bismillah today vaksin moderna masuk ke badan aq," lanjut perempuan 40 tahun ini. (Instagram/ussypratama)
Artis yang vokus bisnis dan urus keluarga itu menjalani vaksin di rumah sakit. Setelah mengikuti vaksin, ia berdoa semakin sehat lagi. (Instagram/ussypratama)
"Semoga makin sehat badan ini no more coroncesss2 btw aq vaksin di rumah sakit @brawijayaantasari gratessss๐Ÿ˜๐Ÿ˜," lanjut Ussy. (Instagram/ussypratama)
Saat akan menjalani vaksin, Ussy mengaku sempat mau kabur. "Thankyou smua dokter dan suster2nya baek2 dan sabar banget ngadepin aq yg awalnya td sempet mau kabooor pulang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tutup Ussy Sulistiawaty. (Instagram/ussypratama)