10 Potret Liburan Denny Sumargo dan Istri di New York

Sutikno diperbarui 09 Sep 2021, 12:00 WIB
Pasangan yang menikah pada 21 November 2020 di Lembang Bandung itu terlihat mesra di Times Square. "Adegan berbahaya," tulis Densu di akun instagramnya @sumargodenny. (Instagram/sumargodenny)
Senyum bahagia pasangan ini ketika menikmati jalan-jalan di salah satu tempat perbelanjaan di New York, Amerika Serikat. "Sudah Diverifikasi Baju suami dijadiin dress lucu juga 🤣 sekalian minjem topinya," tulis oliviasumargo. (Instagram/oliviasumargo)
"Jangan gentar walau dompet bergetar dipake istri belanja, tetap semangat, yuk bisa yuuk," tulis pebasket yang juga aktor ini. (Instagram/sumargodenny)
Terlihat dari unggahan sebelumnya, pasangan selebriti ini meninggalkan Jakarta sejak 2 September silam. Baru sampai belum mandi, masih ngantuk, Olivia mengaku sudah kangen nasi padang. (Instagram/oliviasumargo)
"Pasangan yang bahagia adalah yang jalan berdua tapi sibuk sama hp masing2," tulis istri Densu membagikan potret sedang jalan-jalan. (Instagram/oliviasumargo)
Meski liburan sambil bekerja, namun keduanya tetap antusias. Terlebih, selama pandemi lebih banyak di rumah. (Instagram/oliviasumargo)
"4 jam lagi dan kondisi mulai tdk terkendali," tulis pemeran film A Man Called Ahok membagikan potret mewah interior pesawat yang mereka naiki selama berjam-jam. (Instagram/sumargodenny)
Densu dan istri beserta teman-temannya ketika menikmati disalah satu bar. (Instagram/sumargodenny)
Tidak hanya bersama istri tercinta, liburan sambil kerja itu juga terlihat ada Gading Marten, Luna Maya, Aldila Dimitri dan beberapa orang lagi untuk mengenalkan brand fashion lokal yang dirintis Muhammad Sadad dalam fesyen kelas dunia. (Instagram/sumargodenny)