16 Potret Rumah Baru Syahnaz dan Jeje, Setiap Sudut Ada Bunga

Sutikno diperbarui 09 Sep 2021, 17:38 WIB
Potret rumah baru Jeje dan adik Raffi Ahmad itu diambil dari tangkapan layar kanal Youtube, Jeje & Nanas Channel. Tampak, keduanya sedang bersantai di depan rumah. (Youtube/ Jeje & Nanas Channel)
Masuk ke dalam, terdapat kaca besar menempel di dinding dan meja kecil untuk beberapa potret keduanya dan kedua buah hatinya. Tampak juga bunga di meja tersebut. (Youtube/ Jeje & Nanas Channel)
Living room tampak lega tanpa banyak sekat. Depan sofa biru ada televisi dan pajangan piala di lemari kaca. Sedangkan disebelah kiri televisi, dekat dinding kaca terdapat piano. (Youtube/ Jeje & Nanas Channel)
Di belakang sofa besar warna biru ada meja makan yang terbuat dari marmer dengan beberapa tempat duduk warna putih. Beberapa meja dan sudut rumahnya selalu dikasih bunga. Hal itu sesuai kesukaan Syahnaz dan kemudian semua sudut dikasih bunga. (Youtube/ Jeje & Nanas Channel)
Masih tidak jauh dari ruang keluarga, terdapat dapur bersih dan meja lengkap kursi yang biasa digunakan bersantai sambil minum teh atau kopi. Kulkas menyerupai kitchen set. (Youtube/ Jeje & Nanas Channel)
Masih tidak jauh dari ruang keluarga ada ruangan yang khusus untuk bermain anak-anak. Terdapat banyak mainan di ruangan ini. (Youtube/ Jeje & Nanas Channel)
Halaman belakang tampak luas dan adem dengan banyak tanaman. Kolam renang juga membentang panjang. Kolam dan bed sengaja dibuat seperti di salah satu tempat di Bali. Sedangkan di sebelahnya ada meja kursi biasa digunakan santai atau kumpul keluarga. (Youtube/ Jeje & Nanas Channel)
Ke lantai tiga ada kamar buat anak kembarnya, Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Kamar Zay dengan walpaper dinding aneka binatang. Terdapat meja kursi kecil untuk anak-anaknya bermain. (Youtube/ Jeje & Nanas Channel)
Sedangkan kamar untuk putrinya, lebih didominasi dengan warna pink. Selain banyak boneka, tempat tidurnya juga bisa dibuat seperti rumah-rumahan yang juga bisa buat bermain. Terdapat tangga kecil untuk naik. (Youtube/ Jeje & Nanas Channel)
Dari kedua kamar anaknya tersebut, ada akses keluar balkon melalui pintu kaca. Tempat ini juga biasa digunakan untuk bersantai. (Youtube/ Jeje & Nanas Channel)
Kamar utama alias kamar Jeje dan Syahnaz. Dominasi dengan warna gold. Selain televisi juga banyak lemari di kamar utama ini. Terdapat juga pintu untuk akses ke balkon. (Youtube/ Jeje & Nanas Channel)
Meja rias yang biasa digunakan untuk Syahnaz. Disebelahnya terdapat lemari di kanan dan kiri. Lurus tersebut terdapat kamar mandi. (Youtube/ Jeje & Nanas Channel)
Dari atas, kemudian kembali ke lantai satu. Dipinggir tangga, terdapat lemari kaca untuk tempat koleksi sepatu grup personel Govinda ini. Banyak sepatu yang belum pernah dipakai. (Youtube/ Jeje & Nanas Channel)
Dari ruang tempat koleksi sepatu, pasangan ini kemudian menuju garasi. Ada meja kursi yang biasa digunakan untuk santai, baik Syahnaz dan Jeje maupun yang bekerja di rumahnya. Lemari ini warna cokelat itu untuk menaruh perabotan dan sepatu milik agar tidak berantakan. (Youtube/ Jeje & Nanas Channel)
Selain itu, masih di lantai satu terdapat studio milik Jeje. Beberapa alat musik terdapat di ruang kerja penabuh drum band Govinda ini. Sedangkan dapur kotor juga ada di lantai satu. (Youtube/ Jeje & Nanas Channel)