Sheila Marcia Hapus Tato, Rela Tahan Sakit Demi yang Mencintai Tanpa Syarat

Sutikno diperbarui 10 Sep 2021, 06:53 WIB
Melalui kanal Youtubenya, ia mendatangi klinik bersama suami dan anaknya. Ia berniat membersihkan tato. Ia juga tidak tahu kenapa pingin menghapus tatonya. (Youtube/Sheila Marcia & AwesomeFam)
“Di hati aku ada niatan untuk ngilangin seni rajah ini dari tubuhku, kalaupun tidak mampu semuanya, yang pasti ada beberapa yang benar-benar ingin aku hapus dan tidak lagi terukir di tubuhku," tulis Sheila Marcia di instagram story. (Youtube/Sheila Marcia & AwesomeFam)
Perempuan kelahiran Malang 32 tahun silam itu mengaku, sejak tahun 2018 silam ia ingin menghapus tatonya. Sebelum di laser, Sheila terlebih dulu menjalani anestesi untuk mengurangi rasa sakit. (Youtube/Sheila Marcia & AwesomeFam)
Sheila mengaku, rela melakukan ini semua demi Tuhan dan orang-orang yang mencintainya tanpa syarat. (Youtube/Sheila Marcia & AwesomeFam)
"Gak tau masuk akal atau tidak, tapi aku mau melakukan ini untuk Tuhan no Satu, kedua untuk orang tuaku, anak-anak dan Suamiku," tulis Sheila. (Youtube/Sheila Marcia & AwesomeFam)
Menurutnya, membersihkan tato bisa lebih sakit 5 kali lipat dibanding saat membuat. Meski demikian, mantan kekasih Anji ini rela menahan rasa sakit tersebut demi membahagiakan keluarganya. (Youtube/Sheila Marcia & AwesomeFam)
Tato yang ada di pelipisnya mulai di laser. Selain pelipis, juga di tangan kanan dan kiri serta beberapa jari juga mau dibersihkan. (Youtube/Sheila Marcia & AwesomeFam)
“Aku berserah sama Tuhan apakah bisa niatanku untuk bisa lumayan bersih someday terwujud. Yang pasti bakal lama banget karena tato banyak banget dan sakit banget ternyata laser tato itu," tulisnya lagi. (Youtube/Sheila Marcia & AwesomeFam)
Tidak hanya sakit, tapi juga biaya yang tidak murah. “Selain sakit yah biayanya nggak maen-maen. Aku percaya kalau Tuhan izinkan pasti akan diberikan jalan juga kekuatan," tulis Sheila Marcia lagi. (Youtube/Sheila Marcia & AwesomeFam)