Fashion Meets Function, Debut Lini Brand Fashion Lokal Erigo X di Panggung NYFW

Annissa Wulan diperbarui 09 Sep 2021, 16:30 WIB
Mengusung tema "Fashion Meets Function," Erigo dan Shopee menghadirkan 60 look dari koleksi Erigo X yang memadukan palet warna neon dengan bahan dasar yang sangat nyaman untuk daily wear, active wear, maupun formal wear. Foto: Document/Erigo.
Warna-warna neon mendominasi dalam koleksi Erigo X yang memang dibuat khusus untuk New York Fashion Week ini, seperti orange tiger, black beauty, lemon chrome, teal blue, raspberry, dan lime green. Foto: Document/Erigo.
Dalam koleksi debut Erigo X ini, kamu juga bisa menemukan berbagai fashion item, mulai dari kemeja, t-shirt, pants, dan outer. Foto: Document/Erigo.
Inspirasinya datang dari tren fashion terkini, di mana masyarakat dinilai mulai menyukai dan menggunakan warna-warna yang lebih berani dan harapannya setiap fashion item dalam koleksi Erigo X ini bisa digunakan oleh semua kalangan. Foto: Document/Erigo.
Koleksi ini akan tersedia secara eksklusif mulai dari hari ini, Kamis (9/9/2021) hingga Sabtu (11/9/2021) di Shopee dengan berbagai penawaran menarik, mulai dari diskon hingga 90%, voucher potongan harga, dan hadiah untuk top spender selama promosi berlangsung. Foto: Document/Erigo.
Untuk menjangkau pasar Amerika, Erigo juga membuka pop up store pada tanggal 7 September 2021, hingga 2 minggu berikutnya di SoHo. Foto: Document/Erigo.