8 Potret Putri Titian Momong Dua Anak

Sutikno diperbarui 10 Sep 2021, 17:38 WIB
Meski jarang terlihat di layar kaca, Putri Titian kerap membagikan momen bersama keluarganya di akun instagram. (Instagram/putrititian)
Seperti diketahui, dari pernikahannya dengan Junior Liem pada 21 Mei 2016 silam, telah dikaruniai dua anak laki-laki, Theodore Iori Liem dan Mykah Iago Liem. (Instagram/putrititian)
Tampak kebahagian pemeran Maesya dalam sinetron Anak Menteng itu ketika momong Lori dan Lago. (Instagram/putrititian)
Bermain balon bersama anaknya. Tampak, Putri Titian begitu bahagia bisa bersama kedua anaknya. (Instagram/putrititian)
Main sepeda bersama anak-anak, berkeliling taman tempat tingganya. Penampilannya yang masih imut membuat warganet menganggap keduanya seperti kakak beradik. "...pantes jadi kaka ato tante... mukanya baby face banget moms," tulis warganet (Instagram/putrititian)
"Walaupun aku gendut, tapi mereka ga ngerti mereka cuma tau aku empuk buat ndusel-ndusel. mau aku udah mandi apa belom mereka ga ngeh,yang penting aku selalu ada di sekitar mereka." tulis Putri Titian. (Instagram/putrititian)
Tidak hanya sendiri, ketika sang suami ada waktu, keduanya mengajak anak-anaknya bermain. Potret keluarga bahagia dan harmonis. Sekitar lima tahun nikah, pasangan ini jauh dari gosip. (Instagram/putrititian)