Jarang Tersorot, 9 Potret Rumah Ikke Nurjanah, Nyaman dan Asri

Sutikno diperbarui 12 Sep 2021, 16:00 WIB
Lukisan besar dirinya dan putrinya menempel di dinding. Seperti diketahui, pernikahan pertamanya dengan Aldi Bragi dikaruniai seorang putri cantik bernama Siti Adira Kania. (Instagram/ikkenurjanah0518)
Salah satu sudut halaman rumah penyanyi yang merilis album pertama tahun 1989 ini. Rumah semakin asri karena banyak ditanami bunga-bunga. (Instagram/ikkenurjanah0518/dok.Kapanlagi)
Teras rumah Ikke yang nyaman menjadi tempat berkumpul teman-teman sepedanya. Ada meja kursi yang bisa digunakan santai sambil melihat hijaunya taman menjadi terkesan adem. (Instagram/ikkenurjanah0518/dok.Kapanlagi)
Ruang keluarga dengan banyak sofa yang digunakan bersantai bersama keluarga. Tampak, Ikke memperhatikan televisi besar di hadapannya. "Senang Banget Malam ini bisa ikutan Belajar Bareng scr On Line dgn Murid2 Sekolah Dangdut Ikke Nurjanah @sekolahdangdut.." tulis Ikke Nurjanah.
Suasana kumpul keluarga saat merayakan Idul Fitri tahun 2018 silam. (Instagram/ikkenurjanah0518)
Dominasi warna cokelat terlihat di dapur bergaya minimalis. Beberapa perabot terlihat penuh. (Instagram/ikkenurjanah0518)
Selain banyak tanaman penghijauan, rumah Ikke Nurjanag juga dilengkapi parkir sepeda. Hal itu terlihat dari kanal Youtube Ridi Djajakusuma.(Youtube Ridi Djajakusuma/dok.Kapanlagi)
Setelah 14 tahun menjanda, Ikke Nurjanah menikah lagi dengan pria bernama Karlie Fu. Dipernikahan keduanya ini, ia tanpa melalui pacaran. Bertemu akhir Oktober 2020 dan kemudian memutuskan nikah 29 Januari 2021. (Instagram/ikkenurjanah0518)