Konser Virtual Bahasa Cinta Neona, Hadirkan Nola Be3 dan Naura

Sutikno diperbarui 11 Sep 2021, 07:00 WIB
Selama kurang lebih satu jam, dalam konser tunggal keduanya ini, Neona akan membawakan sekitar sepuluh lagu. Diantaranya "Bahasa Cinta", "Kepompong", dan "Aduh Neik". Konser virtual ini akan mengusung konsep panggung 360 derajat di dalam sebuah dome. (Dok.Trinity Artist Management)
Lengkap dengan screen projector dan multimedia dikerjakan oleh Sembilan Matahari. Konsep yang memungkinkan para penikmat seni untuk menyaksikan penampilan Neona dari berbagai sudut ini, merupakan konsep yang pertama dilakukan oleh penyanyi anak di Indonesia. (Dok.Trinity Artist Management)
Konser Virtual Bahasa Cinta Neona akan diselenggarakan pada Minggu (12/9) pukul 14.00 WIB di Loket Live. Dipromotori oleh Merah Putih Production dan Trinity Optima Production dengan mengadakan kegiatan Live meet and greet pukul 19.00 WIB melalui Zoom usai konser. (Dok.Trinity Artist Management)
“Dalam konser virtual aku kali ini, akan ada penampilan spesial dari kakak Naura dan juga mamah Nola. Selain itu ada juga beberapa kejutan lainnya juga untuk Kawan Neo,” ungkap Neona peraih penghargaan sebagai Penyanyi Anak Solo Terbaik untuk lagu “Kepompong” di ajang AMI Awards 2020.
Prestasi lain yang diperoleh Neona diantaranya: Piala dari Anugerah Musik Indonesia 2017 sebagai Artis Solo Perempuan Anak-Anak, AMI 2018 sebagai Artis Solo Perempuan Anak-Anak, dan AMI 2019 sebagai Artis Solo Perempuan Anak-Anak. (Dok.Trinity Artist Management)
“Kami melihat Neona merupakan figur positif yang bisa jadi panutan bagi banyak anak Indonesia. Tak hanya menyanyi, Neona juga memiliki bakat dalam berakting dan juga menari yang patut untuk dinantikan,” ujar Renitasari Adrian, Program Director Galeri Indonesia Kaya. (Dok.Trinity Artist Managemen
“Di tengah pembatasan yang ada saat ini, banyak anak-anak yang membutuhkan hiburan untuk mengisi waktu di rumah. Galeri Indonesia Kaya bersama Neona menyuguhkan hiburan untuk semua umur,” pungkas Renitasari. Bambang E. Ros. (Dok.Trinity Artist Management)