6 Gaun Terbaik Artis Hollywood di MTV VMA 2021, Olivia Rodrigo-Megan Fox

Hilda Irach diperbarui 13 Sep 2021, 13:00 WIB
Salah satunya Lil Nas X. Rapper ini sukses mencuri atensi publik karena tampil dalam balutan dress bersiluet androgini dengan memadukan celana dan ekor dress panjang yang menjuntai. Lilac-dress menjadi pilihan sang rapper dengan detail pada bagian bahu yang sangat statement. (dok/TPGimages).
Rapper lain yang tak kalah menyita perhatian adalah Doja Cat. Pelantun “Say So” ini tampil layaknya lady rocker dalam balutan koleksi Vivienne Westwood dengan sentuhan ‘witchy’ yang sangat menarik. (dok/TPGimages).
Kacey mengenakan mini dress warna ungu tua rancangan Valentino Haute Couture. Feathered headpiece dan red leather gloves sebagai aksesori pun membuat looknya makin stunning!(dok/TPGimages).
Camila Cabello mengenakan koleksi Alexis Mabille dengan statement-look ada pada bagian pinggangnya. Dress panjang tanpa lengan dengan body-structure dipadukan dengan rok panjang semampai dengan aksen pita besar. (Instagram/complex).
Pelantun lagu “Happier”, Olivia Rodrigo tampil anggun dalam balutan gaun Atelier Versace warna merah muda yang indah dengan sepasang anting kupu-kupu besar. (dok/TPGimages).
Berbalut koleksi Mugler, Megan tampil nyaris tanpa busana mengenakan bikini yang ditutupi dress sheer transparan. Penampilan wet-looknya memperkuat kesan seksinya di red carpet MTV VMA 2021. (Instagram/complex).