10 Potret Pernikahan Riza Shahab dan Sonia

Sutikno diperbarui 13 Sep 2021, 17:38 WIB
Akad nikah di gelar di Jember, Jawa Timur pukul 10.00 WIB dan disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Selaras Kreasi Media. (Youtube/Selaras Kreasi ID Media)
Pemeran Adil dalam sinetron Safa dan Marwah itu tampil gagah dengan busana pengantin warna putih. (Youtube/Selaras Kreasi ID Media)
Aktor yang banyak bermain dalam film teevisi itu dengan lancar mengucap ijab kabul dengan bahasa arab. (Youtube/Selaras Kreasi ID Media)
Pernikahan keduanya mengejutkan banyak orang karena selama ini, keduanya jarang mengumbarnya. Acara pernikahannya juga menerapkan protokol kesehatan. (Youtube/Selaras Kreasi ID Media)
Sebelum resmi nikah, aktor berdarah Arab-Indonesia kelahiran Jember itu melamar Fatimah Sonia Alatas pada 8 Oktober 2020 silam. (Youtube/Selaras Kreasi ID Media)
Sah menjadi suami istri, Sonia mencium tangan sang suami tercinta. Sonia tampil cantik dengan balutan kebaya modern warna silver, (Youtube/Selaras Kreasi ID Media)
Kabar bahagia ini mengejutkan karena Riza lama tak muncul di layar kaca. Ia lebih banyak di Jember mengurus bisnis kopi. (Youtube/Selaras Kreasi ID Media)
Momen haru ketika keluarganya satu persatu mendekati untuk memberikan restu. (Youtube/Selaras Kreasi ID Media)
Potret bahagia Riza Shahab dan Sonia Alatas di hari bahagianya. Ia resmi menjadi sepasang suami istri setelah resmi mengucap ijab kabul di hadapan penghulu. (Youtube/Selaras Kreasi ID Media)