9 Ide OOTD Baju Warna Kuning ala Seleb, Simpel dan Fresh

Hilda Irach diperbarui 23 Sep 2021, 09:00 WIB
Gaya Acha Septriasa ini paling cocok buat penggemar warna cerah. Yellow dress dan denim jacket ini punya daya tarik tersendiri. (Instagram/septriasaacha).
Beby Tsabina tampil manis dengan padu padan tank top warna kuning dengan rok asimetris warna biru. (Instagram/bebytsabina).
Gaya feminin Shandy Aulia dalam balutan top warna kuning dan pleated skirt warna silver. Cocok buat hangout maupun ke kantor (Instagram/shandyaulia).
Segarnya penampilan Bunga Zainal dengan setelan tie dye warna kuning cerah. Busananya cocok dikenakan ke pantai! (Instagram/bungazainal05).
Febby Rastanty tampil kece kenakan t-shirt warna kuning dengan pencil skirt with pocket warna army. Gaya kasualnya diperkuat dengan sneaker warna putih. (Instagram/febbyrastanty).
Gaya feminin selanjutnya yang bisa kamu tiru adalah OOTD ala Alika Islamadina satu ini. padukan cardigan warna kuning dengan skirt bermotif warna selaras. (Instagram.alikaislamadina).
Ingin tampil lebih eksentrik? Kamu bisa tiru OOTD ala Andien Aisyah. Padukan oversized shirt warna kuning dengan sabrina top warna pink di atasnya. (Instagram/andienaisyah).
Kali ini, Andien Aisyah memadukan crop top motif plaid dengan kulot pants motif selaras. Cocok buat jalan-jalan! (Instagram/andienaisyah).