10 Pasangan Artis Korea yang Punya Hubungan Awet

Lanny Kusuma diperbarui 15 Sep 2021, 17:24 WIB
Park Shin Hye berpacaran dengan Choi Tae Joon sejak akhir tahun 2017, setelah sebelumnya berteman baik. Keduanya pun sempat membantah jika memiliki hubungan spesial. (Foto: Allkpop.com)
Hubungan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin diketahui publik pada Desember 2018, namun saat itu mereka telah berpacaran selama 5 bulan. Kini keduanya sudah berpacaran selama 3 tahun. (Soompi/ Running Man - SBS)
Dawn dan HyunA sangat terbuka dengan hubungan yang mereka jalani. Keduanya berpacaran sejak tahun 2016, namun hubungan mereka baru diketahui publik pada Agustus 2018. (SBS)
Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho dikabarkan telah berpacaran selama sembilan tahun. Sempat mengelak jika mereka memiliki hubungan spesial, pada Januari 2014 keduanya mengakui berpacaran. (foto oleh: JDZ Chung/jdzcity)
Aktor Ma Dong Seok berpacaran dengan Ye Jung Hwa pada November 2018. Pasangan yang terpaut usia 17 tahun itu kini telah menjalin hubungan selama lima tahun. (AllKpop)
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah mejadi salah satu pasangan selebriti favorit. Mereka telah berpcaran selama enam tahun, sejak Mei 2015. Selama berpacaran Shin Min Ah pun dengan setia mendampingi Woo Bin menjalani pengibatan kankernya. (Foto: Soompi.com)
Bintang Sky Castle Oh Na Ra telah berpacaran selama 23 tahun dengan aktor musikal Kim Do Hoon. Dalam sebuah wawancara di tahun 2018, Oh Na Ra mengaku sering membicarakan pernikahan, namun hal itu belum terwujud. (Soompi)
Bintang Sky Castle Oh Na Ra telah berpacaran selama 23 tahun dengan aktor musikal Kim Do Hoon. Dalam sebuah wawancara di tahun 2018, Oh Na Ra mengaku sering membicarakan pernikahan, namun hal itu belum terwujud. (Foto: tvN/KapanLagi)
Aktor Lee Dong Hwi dan model Jung Ho Yeon telah berpacaran selama enam tahun. Keduanya berpacaran sejak 2015, namun hubungannya baru diketahui publik pada Januari 2016. (Foto: koreaboo.com)
Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min mengaku berpacaran pada maret 2017, namun keduanya menjalin hubungan sejak April 2016, pasca membintangi "My Daughter Geum Sa Wol" yang dirilis 2015 lalu. (Foto: MBC)