7 Pesona Artis Bergaun Elegan Bak Dewi Aphrodite di Met Gala 2021

Hilda Irach diperbarui 14 Sep 2021, 11:30 WIB
Emily Blunt membawa energi All-america ke dalam Met Gala 2021 dengan balutan dress bertabur kristal rancangan Miu Miu. Jubah putih dan headpiece berhiaskan bintang yang ia kenakan pun menambah kesan elegan bak dewi Aphrodite pada penampilannya. (Instagram/weddingbyjess)
Model dan aktris Amerika Taylor Hill tampil memesona bak dewi Aphrodite dalam pale blue gown rancangan Atelier Versace yang terinspirasi dari seorang prajurit. (Instagram/Versace).
Bintang film “Grown Ish” Yara Shahidi tampil elegan berbalut Dior Haute Couture Brown Embroidered Silk Dress dengan Gold Tulle Cape. Penampilannya pun diperlengkap dengan perhiasan dari Cartier. (dok.Dior).
Model dan bintang film “Euphoria” Barbie Ferreira tampil bergaun mewah yang bertabur kristal dan mutiara rancangan Jonathan Simkhai. (Instagram/jonathansimkhai).
Lorde tampil elegan dalam balutan ivory silk skirt dan open cardigan with floral-applique rancangan Bode. Headpiece yang menghiasi kepalanya pun membuat penampilannya anggun bak seorang dewi. (Instagram/thematchingstyle).
Model, artis, dan entrepreneur Iman tampil dramatis dengan jumpsuit berlapis emas dari Harris Read dengan feather tiered rings. Headpiece berbulunya pun memperkuat kesan dewi pada penampilannya.(Instagram/stylingsbypblw).