6 Potret Gaya Memukau Selebritas di Met Gala 2021, Mirip Putri Raja

Nabila Mecadinisa diperbarui 14 Sep 2021, 15:30 WIB
Dengan gaun beraksen laser cut pada area dada disertai struktur balon yang megah. Gaun dramatis Kaia Gerber terlihat sangat anggun dan mencuri atensi. (Foto: Instagram/ Oscar de la Renta).
Tampil glamor dengan gaun tutu bernuansa kuning disertai akesn lipit pada area dada, menambah kesan luar biasa yang nyata paa perhelatan spesial. (Foto: Instagram/ Oscar de la Renta).
Bergaya glamor dengan aksen kristal dan payet yang menjuntai di seluruh gaunnnya, Emily Blunt terlihat sangat anggun dalam gaun rancangan MiuMiu. (Foto: darioangelucci)
Serupa dengan gaun yang dikenakan Emily Blunt, Kendal Jenner juga tampil seksi dengan gaun transparan bertabur kristal dari Givenchy. (Foto: quiencom)
Bersanding dengan Brooklyn Becham, Nicola Peltz mengenakan gaun minimalis dari Maison Valentino, lengkap dengan sarung tangan bernuansa senada. (Foto: Instagram/ estopnewsok).
Lili Reinhart juga terlihat mencuri perhatian dengan gaun beraksen bunga 3D yang memberi kesegaran nyata pada tampilannya. (Foto: Instagram/ Lili Reinhart)