10 Potret Ultah ke-5 Nastusha Anak Chelsea Olivia dan Glenn, Meriah dengan Dekorasi Serba Pink

Sutikno diperbarui 15 Sep 2021, 06:53 WIB
Berikut 10 potret perayaan ulang tahun ke-5 Nastusha yang diambil dari akun instagram pasangan yang telah memiliki dua orang anak tersebut. (Instagram/glennalinskie)
"My daughter turned 5 ♥️♥️ Happiest birthday sayangku @nastusha.olivia.alinskie i love you so much," tulis chelseaoliviaa membagikan potretnya. (Instagram/chelseaoliviaa)
Potret bahagia pasangan ini merayakan ulang tahun ke-5 putri sulungnya. Tidak hanya dekorasi, tapi juga kostum yang dikenakan dengan nuansa pink. (Instagram/glennalinskie)
Seperti diketahui, pasangan yang menikah 3 Oktober 2015 silam itu dikaruniai dua orang anak, Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie. (Instagram/glennalinskie)
Tampak dekorasi raksasa bernuansa kerajaan dengan warna pink dipilih Chelsea untuk Nastusha. Balon-balon berbagai ukuran juga berwarna pink. Masih suasana pandemi, perayaan ultah putrinya, juga tidak mengundang banyak orang. (Instagram/glennalinskie)
Putrinya yang genap berusia lima tahun itu juga sempat membuat Chelsea deg-degan ketika menjawab pertanyaan dari Nastusha soal anak. 'Mommy anak itu apa sii??,' tanya Nastusha. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Deg-degan jawab pertanyaan ini.. untung sering dapet jawaban gombalnya @glennalinskie jadi bisa aku pake untuk ngejawab pertanyaan anak 5th yg kadang binggung juga mau jawab apa," jawab bintang sinetron ini.(Instagram/chelseaoliviaa)
Sedangkan melalui akun instagramnya, Glenn Alinskie juga mengungkapkan perasaannya selama lima tahun menjadi orang tua. Banyak pengalaman yang luar biasa. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Selama bertahun-tahun kami mengalami semuanya bersama, belajar segalanya bersama dan menikmati dan tertawa dan menangis bahagia bersama.. melihat mereka tumbuh dewasa dan selalu ada untuk mereka adalah pengalaman yang luar biasa.." tulis Glenn Alinskie. (Instagram/chelseaoliviaa)