Melihat Debut Koleksi Coach Spring 2022 di Runway Langsung dari Kota New York

Annissa Wulan diperbarui 14 Sep 2021, 20:30 WIB
Lewat koleksi ini, kamu bisa melihat Coach mengembangkan pendekatan inovatif dalam konsep runway yang menggabungkan pertunjukan langsung dengan format digital, dalam gaya, semangat, dan energi New York yang baru dan berani. Foto: Document/Coach.
Koleksi yang dirancang langsung oleh Stuart Vevers ini juga merupakan tribut untuk Creative Director pertama Coach Bonnie Cashin. Bonnie Cashin adalah pelopor tas ikonis turnlock, yang dalam koleksi ini dieksplorasi lagi dan disesuaikan dengan visi Stuart sendiri. Foto: Document/Coach.
Runway Coach ini juga menampilkan berbagai wajah baru yang mewakili energi, keragaman, dan semangat generasi berikutnya, bentuk cinta untuk New York yang dianggap telah menginspirasi banyak orang. Foto: Document/Coach.
Koleksi ini juga memperkenalkan tas tote yang dibuat dengan bekerja sama perajin independen lokal, salah satu cara Coach untuk mendukung komunitas ode asli New York. Foto: Document/Coach.
Seluruh koleksi ini juga dibuat untuk bertahan dalam waktu lama, menghadirkan pembaruan dari Cashin Carry Tote yang dibuat dari kulit ramah lingkungan dan didaur ulang dari sarung tangan bisbol, serta daur ulang denim untuk koleksi vintage RTW milik Bonnie Cashin. Foto: Document/Coach.