10 Potret Kemesraan Addie MS dan Memes 39 Tahun Bersama

Sutikno diperbarui 16 Sep 2021, 06:53 WIB
Rumah tangga Addie MS dan Memes jauh dari gosip miring. Bahkan, keduanya kerap membagikan potret kemesraannya. 39 tahun bersama, keduanya masih tetap terlihat mesra. (Instagram/addiems999)
Tepat pada hari pernikahannya, komponis dengan nama lengkap Addie Muljadi Sumaatmadja itu membagikan beberapa potret lawas, nikah dan setelah memiliki dua orang anak. Dalam keterangan fotonya, ia menceritakan perjalanan cintanya dengan memes. (Instagram/addiems999)
Menurut komponis berusia 61 tahun ini, lima tahun pacaran bukan hal yang mudah. Terlebih, orangtua Memes sempat meragukan profesinya sebagai musisi. Sebelumnya, hal yang sama juga sempat dihadapi Addie dari ayahnya. (Instagram/addiems999)
"Pacaran 5 tahun bukan hal yg mudah. Sebelum ketemu Memes, aku dihadapkan pd ketidaksetujuan Papa terhadap pilihanku berprofesi sebagai musisi, sampai aku putuskan utk hidup mandiri tanpa dibiayai Papa lagi sejak lulus SMA. Begitu pacaran dgn Memes aku harus menghadapi tantangan serupa," tulis Addie
34 tahun menikah dengan Memes, pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak itu jauh dari gosip. Rumah tangganya juga dikenal harmonis. Banyak coban yang dihadapi, keduanya juga banyak belajar dari pasangan lain. (Instagram/addiems999)
"Pernikahan kami bukan pernikahan yang sempurna. Banyak cobaan yg kami hadapi. Kami masih terus belajar dari pasangan2 lainnya." lanjut Addie. (Instagram/addiems999)
"Semoga Allah mengijinkan kami untuk terus melangkah bersama 🙏 For better or worse, I love my family. I love you, Memes 😊 Happy Anniversary!," tutup Addie MS. (Instagram/addiems999)
34 tahun menikah dan 5 tahun masa pacaran, artinya pasangan ini telah bersama-sama selama 39 tahun. Namun, pasangan ini tetap menjaga kemesraannya. Keduanya tampak kompak dan harmonis. (Instagram/addiems999)
Addie MS dan Memes memutuskan nikah pada 13 September 1987. Dari pernikahannya, dikaruniai dua orang anak, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano. (Instagram/addiems999)