10 Foto Prewedding Melanie Putria dan Aldico di Bukit Cinta Lombok

Sutikno diperbarui 16 Sep 2021, 07:53 WIB
Setelah beberapa waktu lalu aktris dan pembawa acara itu dilamar di helikopter, yang terbaru belum lama ini membagikan foto prewedding. Melanie dan Aldico menjalani pemotretan di Lombok. (Instagram/melanieputria)
Beberapa foto prewedding yang memperlihatkan kemesraam dan momen romantis dibagikan di akun instagram keduanya. (Instagram/melanieputria)
Lombok di pilih sebagai tempat sesi foto prewedding karena berbarengan dengan Melanie yang mendapat kerjaan di daerah tersebut. (Instagram/melanieputria)
Lokasinya sekitar 40 menit dari Bandara Internasional Lombok dan sekitar dua jam dari pusat kota Mataram. Bukit ini menawarkan keindahan alam yang menakjubkan. (Instagram/melanieputria)
Selain dikenal dengan Bukit Merese, bukit tersebut juga sering di sebut dengan Bukit Cinta. Lokasi ini berada di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. (Instagram/melanieputria)
Kosep prewedding di alam terbuka ini dengan berlatar belakang keindahan alam. Seperti bukit-bukit dan laut seperti tak berujung. (Instagram/aldicosapardan)
Puteri Indoenesia 2002 itu menyebut kalau pemotretan mereka dilakukan serba mendadak. "Ini judulnya mendadak Prewedding." tulis Melanie sebagai keterangan foto yang dibagikan. (Instagram/melanieputria)
Pemeran Audry dalam film Cinta Silver tampil cantik dengan balutan dress putih. Sebelumnya, ia mengaku sempat deg-degan dengan dress tersebut karena tanpa di ukur dahulu sebelumnya. (Instagram/melanieputria)
"Di hari-H, deg-degan dan sangat khawatir ngga pas dressnya karna tanpa fitting. Dan lihat deh hasilnya. Cantik sekali. Aku seketika jatuh cinta sama dress yang kupakai ini." tulis Melanie Putria. (Instagram/melanieputria)