8 Potret Kemesraan Alvin Faiz dan Henny Rahman Setelah Menikah

Sutikno diperbarui 16 Sep 2021, 12:00 WIB
Setelah resmi menjadi sepasang suami istri sejak Sabtu (14/8/2021), anak mendiang ustad Arifin Ilham itu kerap mendapat berbagai kabar kurang baik. (Instagram/hennyyrahman)
Meski di terpa banyak gosip, pasangan pengantin baru itu terlihat santai dan kerap menunjukkan momen kemesraannya. (Instagram/alvin_411)
Tidak hanya ketika di rumah, begitu juga di luar rumah. "Feels like home.." tulis pemilik nama lengkap Henny Yuliana Rahman ini dalam salah satu keterangan fotonya. (Instagram/alvin_411)
Tampak memamerkan kemesraannya di depan kamera. Alvin tampak santai dengan gaya kasual mengenggam tangan istrinya. (Instagram/alvin_411)
Meski usia keduanya terpaut lima tahun, banyak yang menyebut pasangan ini sangat mirip. (Instagram/alvin_411)
Perempuan yang usianya lebih tua lima tahun itu memegang tangan suaminya. Keduanya saling menatap mesra sambil menunjukkan senyum bahagia. (Instagram/alvin_411)
Alvin Faiz santai mengenakan outfit casual sedangkan Henny Rahman mengenakan hijab syar’i terlihat cantik dan anggun. Sebelum menikah, keduanya pernah gagal di pernikahan pertama. Dari pernikahan sebelumnya, masing-masing memiliki seorang anak. (Instagram/alvin_411)