10 Potret Bella Saphira Berhijab, Bikin Pangling dan Dipuji Makin Cantik

Sutikno diperbarui 16 Sep 2021, 17:38 WIB
Seperti informasi, sebelum resmi menikah dengan Agus, pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak terlebih dulu memutuskan untuk berpindah keyakinan. (Instagram/bellasaphiraofficial)
Melalui akun instagramnya, ia beberapa kali membagikan potretnya berhijab. Penampilan baru dengan menutup aurat itu mendapat banyak pujian dari teman selebriti maupun pengikut instagramnya. Ada juga yang pangling dengan tampilan barunya. (Instagram/bellasaphiraofficial)
"Masya Allah... bagaimana saya menjawab comment2 Terindah ini semua.. Hanya Gusti Allah Yang Membalas semua doa baik dan kebaikan tulus hati semu comment ini... Bismillah Alhamdullilah," tulis Bella Saphira dalam unggahan beberapa pekan silam. (Instagram/bellasaphiraofficial)
Unggahan foto berhijab perempuan kelahiran Magelang 48 tahun silam itu dibanjiri pujian. (Instagram/bellasaphiraofficial)
"MasyaAllah cantik nya jeng," tulis Inggrid Kansil. "Masha Allah tabarakallah cantik mbaa shaliha," tulis Ummi Pipik. "Masya Allah cantiknya darllll," tulis Mayangsari. "Cantik nya jeng MasyaAllah," tulis Ayu Azhari. "bu hajjah cantik polll," tulis Diah Permatasari. (Instagram/bellasaphiraofficial)
Tidak hanya teman selebriti yang memuji kecantikannya ketika berhijab. Tapi juga pengikut instagramnya. Dengan berhjab, Bella tampil lebih cantik memesona. (Instagram/bellasaphiraofficial)
Potret bintang sinetron Dewi Fortuna itu pada tahun 2020 sebelum covid melanda Indonesia. Ia membagikan potret bersama istri Imam Besar Masjid Istiqlal Ny. Helmi Nasaruddin Umar di Jeddah. (Instagram/bellasaphiraofficial)
"Raudah, Madina February 6, 2020," tulis Bella membagikan potret mengenakan hitam. (Instagram/bellasaphiraofficial)
Dari setiap unggahan fotonya dengan berhijab, disetiap kolom komentar selalu banyak pujian dari netizen. "Ya Allah ..semangkin cantik berhijab," tulis erni.virgo.562. "Semakin canrik berhijab," sahut aliansyahmarcel. (Instagram/bellasaphiraofficial)