Percaya Diri Pakai Busana Warna Neon dengan Tips Padu Padan Nyentrik ala Camila Cabello

Annissa Wulan diperbarui 16 Sep 2021, 08:00 WIB
Di acara VMA, Camila Cabello terlihat mengenakan dress korset panjang bernuansa pink dan merah. Makeupnya juga memiliki nuansa senada dengan gaya rambut yang ditata silk rapi. Foto: Instagram @camila_cabello.
Pecinta warna hijau mungkin bisa menjadikan gaya Camila Cabello yang satu ini sebagai inspirasi. Dengan atasan bernuansa edgy, ia memadukannya dengan celana panjang hitam. Apakah tampilan ini juga menjadi favoritmu? Foto: Instagram @camila_cabello.
Minimalis, tapi elegan mungkin tepat untuk menggambarkan penampilan Camila yang satu ini. Dress kuning dengan detail serut di bagian tengah seakan pas di tubuhnya. Foto: Instagram @camila_cabello.
Kali ini Camila tampil dengan dress turtleneck panjang, tanpa lengan berwarna biru muda dengan detail bulu di bagian ujung dress. Gaya rambut kepang kecil dan penggunaan sarung tangan putih berhasil menjadi sentuhan yang manis untuk keseluruhan tampilannya. Foto: Instagram @camila_cabello.
Siapa takut pakai warna hitam? Memang Camila tidak pernah membiarkan dirinya tampak membosankan, kali ini dengan mini dress asimetris dengan detail ruffle di bagian lengan dan rok, ia tetap berhasil tampil cantik. Foto: Instagram @camila_cabello.