Jadi Kado Terindah, Nadine Chandrawinata dan Dimas Sepakat Tak Ingin Tahu Jenis Kelamin Anak

Sutikno diperbarui 17 Sep 2021, 06:53 WIB
Nadine kini tengah hamil empat bulan. Meski ada alat untuk mengetahui jenis kelamin sebelum lahir, tapi pasangan ini tak mau menggunakannya. (Instagram/nadinelist)
"Kesepakatan berdua tidak ingin tahu gender anak kita ini apa. Kita nggak berusaha merahasiakan, karena kita berdua juga nggak tahu.Kita pengennya begitu lahir, mau cewek apa cowok, itulah yang kita syukuri, kita terima," ujar Dimas dalam virtual conference pada Selasa (14/9) (Instagram/nadinelist)
Dimas menambahkan, bahwa selama ini suka dengan anak kecil. Jadi tak mempermasalahkan jenis kelamin anaknya. Ketika anaknya lahir nanti bisa menjadi surprise. (Instagram/nadinelist)
"Karena mau cewek atau cowok kita suka aja. Karena aku suka anak kecil, Nadine juga pengen punya momongan. Malah kalau ditanya, dia pengen kembar. Jadi ya udah, kita sepakat kita nggak boleh tahu. Kita pengen jaga surprise ini sampai nanti anak lahir," sambungnya. (Instagram/nadinelist)
Tidak mengetahui jenis kelamin anaknya, pasangan ini juga belum mempersiapkan kebutuhan calon anaknya. Tapi beberapa yang telah disiapkan dengan warna atau model netral. Artinya bisa dipakai anak laki atau perempuan. (Instagram/nadinelist)
Dimas begitu bahagia ketika ulang tahun ke-33, mendapat kado terindah dan istimewa. "Dapat hadiah istimewa dari istri dari tuhan, intinya ada tanggung jawab baru," kata Dimas. (Instagram/nadinelist)
Sebelumnya, Dimas Anggara mendapat kejutan ulang tahun secara sederhana dari istri. Nadine Chandrawinat mengumumkan kehamilannya melalui foto perayaan ulang tahun Dimas. "Dirgahayu calon yh," tulis Nadine. (Instagram/nadinelist)