Denny Sumargo Akui Habiskan Rp 35 Miliar untuk Judi, Usia 24 Tahun Penghasilannya Puluhan Miliar

Sutikno diperbarui 17 Sep 2021, 12:00 WIB
Hal itu ketika menjawab dalam segmen fakta atau dusta. "Denny Sumargo rela habiskan 30 Milliar demi judi," kata Luna Maya membaca judul artikel. (Youtube/TS Media)
“Rela, siapa yang rela?” kata Densu. “Banyak banget duit lu ya,” sahut Luna lagi. (Youtube/TS Media)
"Salah ini nggak fakta. Dusta, yang fakta tuh Rp 35 miliar. Habis wa hahaha, itu habis itu," jawab Densu sambil tertawa. (Youtube/TS Media)
Aktor kelahiran Ujung Pandang, 39 tahun silam itu mengakui uang tersebut buat main judi. Luna Maya masih belum percaya. “Duit lo?” tanya Luna Maya lagi. "Duit gue," tegas Densu. (Youtube/TS Media)
Luna yang masih penasaran meminta Denny menjelaskan bisa memiliki uang sebanyak itu. Denny dengan bangga menceritakan ketika usia 24 tahun telah memiliki penghasilan 35 miliar dari keringat sendiri. (Youtube/TS Media)
“Penghasilan Rp35 miliar di usia 24 tahun dari keringet sendiri. Makanya gua habisin,” kata pemeran dalam film A Man Called Ahok ini. (Youtube/TS Media)
Pemeran dalam film Mata Batin itu lantas menceritakan saat itu sudah mulai menjalankan bisnis handphone dan tas branded yang diimpor dari luar negeri. (Youtube/TS Media)
“Waktu itu aku dulu bisnis, jadi aku masukin Blackberry ke Indonesia, tas ada Channel ada Hermes segala macem” kata Denny. Ia kerja sama dengan rekan bisnisnya di Hongkong, dan Taiwan untuk di impor ke Indonesia. (Youtube/TS Media)
"Akhirnya terbuka jalur memang rezekiku. Tapi bener banget, segala sesuatu atau rezeki yang cepet datangnya dan bukan dari sesuatu yang baik cepet juga hilangnya," kata Denny Sumargo. (Youtube/TS Media)

Tag Terkait