10 Potret Mesra Giovanni Tobing dan Istri 11 Tahun Nikah

Sutikno diperbarui 17 Sep 2021, 17:38 WIB
Seperti diketahui, pemeran Bondan dalam sinetron Naluri Hati yang ditayangkan di SCTV itu resmi mempersunting Dewi Ariani sejak 2010 silam. (Instagram/giovanni_tobing)
Melalui akun instagramnya, keduanya juga kerap membagikan momen mesra dan keharmonisan bersama anak-anaknya. (Instagram/giovanni_tobing)
"How did I get so lucky to have you? Happy Anniversary sayaangku @giovanni_tobing.. Saranghae," tulis Dewi dalam akun instagramnya saat ulang tahun pernikahan ke-10. (Instagram/giovanni_tobing)
Menikmati momen liburan bersam anak dan istri. Nampak Giovani dan Dewi mesra ketika menikmati liburan. "KELUARGA: Dimana Kehidupan Dimulai dan Cinta Tidak Pernah Berakhir," tulis Dewi. (Instagram/dewiidewiii)
Senyum bahagia keduanya ketika sebelumnya sempat ketinggalan pesawat. (Instagram/dewiidewiii)
Ditengah kesibukaannya syuting stripping, Giovanni masih meluangkan waktu untuk liburan bersama. (Instagram/giovanni_tobing)
Meski kerap tampil antagonis ketika di layar kaca, tapi dalam keluarga terlihat sosok penyayang keluarga. (Instagram/giovanni_tobing)
Saat menikah dengan Dewi, Giovanni Yosafat Lumban Tobing atau dikenal dengan Giovanni L Tobing sebagai pemeluk Kristen. Namun, beberapa tahun belakangan ini ia menjadi mualaf. (Instagram/giovanni_tobing)
Selama 11 tahun bersama, pasangan yang sempat beda agama, Giovanni Tobing dan Dewi Ariani tetap adem ayem. Kebahagiaan makin lengkap dengan kehadiran empat orang anak. Keduaya juga kerap membagikan potret kemesraan dan keharmonisannya. (Instagram/giovanni_tobing)