11 OOTD Seleb Hollywood di Miss Dior Millefiori Garden Pop-Up, Cara Delevingne-Hailee Steinfeld

Hilda Irach diperbarui 17 Sep 2021, 07:00 WIB
Hailee Steinfeld mengenakan Dior Ready-To-Wear oleh Maria Grazia Chiuri. Bintang film Pitch Perfect ini juga mempermanis tampilannya dengan tas, ikat pinggang, sepatu, dan perhiasan dari Dior. (dok/Dior).
Bintang film the Handmaid’s Tale, Madeline Brewer tampil kece dalam balutan busana Dior Ready-To-Wear oleh Maria Grazia Chiuri. Dia juga mengenakan tas, ikat pinggang, topi, sepatu, dan perhiasan dari Dior. (dok/Dior).
Musisi Lolo Zuoai tampil feminin mengenakan Dior Ready-To-Wear oleh Maria Grazia Chiuri. Pelantun Desert Rose ini juga mengenakan tas, sepatu, dan perhiasan dari Dior. (dok/Dior).
Emily Alyn Lind tampil dengan gaya edgy mengenakan Dior Ready-To-Wear oleh Maria Grazia Chiuri. Bintang film Gossip Girl juga mengenakan tas, sepatu dan sarung tangan dari Dior. (dok/Dior).
intang film I Am Not Okay with This, Sofia Bryant mengenakan Dior Ready-To-Wear oleh Maria Grazia Chiuri. Dia juga mengenakan tas, sepatu dan perhiasan dari Dior. (dok/Dior).
Bintang Film Port Authority, Leyna Bloom tampil feminin dalam balutan busana Dior Ready-To-Wear oleh Maria Grazia Chiuri. Dia juga mengenakan tas, sepatu dan perhiasan Dior. (dok/Dior).
Savannah Lee Smith mengenakan Dior Ready-To-Wear oleh Maria Grazia Chiuri. Bintang film Gossip Girl ini juga mengenakan tas, syal, ikat pinggang, sepatu, dan perhiasan dari Dior. (dok/Dior).
Bintang film Candy Jar, Antonia Gentry mengenakan Dior Ready-To-Wear oleh Maria Grazia Chiuri. Dia juga mengenakan tas, ikat pinggang, sepatu, topi, dan perhiasan dari Dior. (dok/Dior).
Erinn Westbrook mengenakan Dior Ready-To-Wear oleh Maria Grazia Chiuri. Aktris berkebangsaan Amerika ini juga mengenakan tas Dior, sepatu dan perhiasan. Riasan oleh Dior Beauty. (dok/Dior).
Jesse James Keitel mengenakan Dior Ready-To-Wear oleh Maria Grazia Chiuri. Bintang film Big Sky ini juga mengenakan tas Dior, sepatu, dan perhiasan. Riasan oleh Dior Beauty. (dok/Dior).