Perbedaan Gaya Rachel Vennya Dulu dan Kini

Nizar Zulmi diperbarui 19 Sep 2021, 09:00 WIB
Hobi foto sejak usia remaja, Rachel sudah menunjukkan bakatnya sebagai model. Simak saja posenya yang tanpa ragu. (brilio/Instagram @rachelvennya)
Bukan tanpa usaha, Rachel juga melakukan beberapa hal untuk tampil menarik. Mulai dari turun berat badan hingga jeli merawat diri. (brilio/Instagram @rachelvennya)
Sama seperti kisah sukses lain, Rachel Vennya memulai kariernya dari nol. Ia masih ingat pengalaman jadi model tanpa bayaran. (brilio/Instagram @rachelvennya)
Siapa sangka, gadis cilik yang menggemaskan itu kini jadi salah satu selebgram dengan penghasilan fantastis di Indonesia. (brilio/Instagram @rachelvennya)
Rasa percaya diri juga menjadi daya tarik Rachel Vennya sebagai seorang pesohor. Apalagi ia berkutat di dunia medsos yang penuh tantangan. (brilio/Instagram @rachelvennya)
Tahun 2014 Rachel Vennya sempat memasang behel gigi, yang saat itu jadi tren di kalangan anak muda. (brilio/Instagram @rachelvennya)
Kini makin glowing dan modis, Rachel Vennya bisa jadi inspirasi untuk lebih percaya diri dan mencintai diri sendiri. (brilio/Instagram @rachelvennya)

Tag Terkait