Rizky Billar Klarifikasi Soal Isu Lesti Hamil Duluan, Singkat dan Menohok

Sutikno diperbarui 19 Sep 2021, 07:00 WIB
Sempat bungkam, akhirnya pria biasa disapa Billar itu buka suara menjawab isu yang beredar tersebut. Saat siaran langsung di akun instagramnya, seorang netizen bertanya mengenai isu tak sedap itu. (Instagram/rizkybillar)
Pria asal Medan itu menjawab dengan singkat dan menohok. Bilar juga mendapat banyak dukungan netizen setelah klarifikasi kabar tak sedap tersebut. (Instagram/rizkybillar)
Hal itu diketahui setelah akun instagram @nyinyir_update_official kembali mengunggah video klarifikasi Billar. "Kak klarifikasi tentang Dede yang katanya hamil duluan," ucap Billar membaca komentar netizen yang tak diketahui identitasnya. (Instagram/rizkybillar)
Dengan santai, Billar memberikan klarifikasi. Meski ia tak menjawab Lesti hamil atau tidak. Ia hanya memberikan isyarat kalau sang istri tak mungkin hamil sebelum nikah. (Instagram/lestykejora)
"Oke gini, gua kasih tahu ya. Gua sama Dede dibesarkan oleh keluarga yang tahu nilai agama, yang mengajarkan nilai-nilai agama. Udah gua cukup kasih tahu gitu aja," kata Billar dilansir dari Merdeka. (Instagram/lestykejora)
Sekedar informasi, isu hamil duluan itu mulai muncul ketika momen siraman jelang pernikahannya. Banyak netizen yang salah fokus dengan perut Lesti. (Instagram/rizkybillar)
Setelah resmi menjadi suami istri, Rizky Billar berharap memiliki dua orang anak. (Instagram/rizkybillar)