10 Potret Liburan Prilly Latuconsina di Bali

Sutikno diperbarui 19 Sep 2021, 11:00 WIB
Tidak hanya membagikan beberapa potret, tapi juga video singkat keseruannya liburan bersama teman-temannya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Prilly berpose di pinggir pantai dengan mengenakan dress pink bermotif, rambut panjangnya dibiarkan terurai. Tampak, "Enjoy your weekend all! Semoga kalian happy ya hari ini!," tulis Prilly. (Instagram/prillylatuconsina96)
Prilly tampil seksi dengan kemeja oversize warna biru. Kemeja yang tak terkancing semua, membuat pakaian dalamnya terlihat. (Instagram/prillylatuconsina96)
Bintang film Danur itu tampak seksi dengan mengenakan crop top dan rok mini di pinggir kolam. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Me time," tulis Prilly Latuconsina membagikan potret menikmati mandi bunga. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Postingan inin aku persembahkan untuk 2 kucrutku yang membuat liburanku ini penuh ketawa ngakak sampai sakit perut!," tulis Prily yang membagikan potret dan video keseruannya liburan. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Your imperfections make you unique," tulis Prilly membagikan potret mengenakan kain yang dialih fungsikan menjadi crop top (Instagram/prillylatuconsina96)
Penampilan Prilly mendapat banyak sorotan dari netizen. Terlebih, banyak yang memamerkan bahu dan perutnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Liburan kali ini untuk menghilangkan penat setelah sebelumnya sibuk kerja dan menyelesaikan tugas kuliahnya. Belum lama ini, ia selesai sidang dan telah dinyatakan lulus dan bergelar S.Ikom. (Instagram/prillylatuconsina96)