Tak Banyak yang Tahu, Agnez Mo Punya Anak Asuh dan Disekolahkan sampai Kuliah

Sutikno diperbarui 18 Sep 2021, 07:00 WIB
Perempuan kelahiran 1 Juli 1986 ini mendirikan klinik untuk masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin Covid-19 secara gratis. Tidak hanya sekedar vaksin, klinik tersebut juga memiliki fasilitas lengkap. (Instagram/agnezmo)
Seperti ruang gawat darurat, ambulance dan menyediakan makanan bagi siapa yang datang untuk vaksin. Klinik tersebut merupakan inisiatif AG Peduli. (Instagram/agnezmo)
Klinik kerja sama dengan Puskesmas Pademangan tersebut didukung oleh 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan non tenaga kesehatan. (Instagram/agnezmo)
AG Peduli persembahan Agnez Mo beserta keluarga dan ayah baptisnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Sebenarnya, ia tak ingin membagikan kegiatan tersebut di Instagramnya. Karena prinsipnya membantu tidak untuk dipamerkan. (Youtube/V Entertainment.id)
Bukan kali ini saja dilakukan melakukan kegiatan sosial, jauh sebelumnya sering melakukan kegiatan sosial. Tapi, bersama timnya sengaja tidak mengumbarnya. Seperti saat tsunami Aceh beberapa tahun silam. (Youtube/V Entertainment.id)
“Dari AG Peduli itu kita sebenarnya sudah sangat aktif, dari yang ada tsunami Aceh, kita satu keluarga sama Papi juga, kita berangkat ke sana,” kata Agnez Mo dilansir dari kanal YouTube V Entertainment.id. (Youtube/V Entertainment.id)
Tidak banyak yang tahu Agnez melakukan kegiatan sosial. Ia juga berpegang prinsip seperti tangan kanan memberi, tangan kiri tidak perlu tahu. (Youtube/V Entertainment.id )
Akibat bencana besar tersebut, Agnez Mo sampai memiliki banyak anak asuh yang dibiayai sampai kuliah. (Youtube/V Entertainment.id)
“Waktu itu saya ada banyak sekali anak asuh yang kami biayai sampai mereka kuliah dan segala macam,” kata Agnez Mo. Ia juga tidak ingin kebaikan yang dilakukan di umbar. (Youtube/V Entertainment.id )