Jarang Tersorot, Potret Kebersamaan Taufik Hidayat dengan Putrinya

Sutikno diperbarui 20 Sep 2021, 17:38 WIB
Sekedar informasi, pebulutangkis Taufik Hidayat memiliki dua orang anak pernikahannya dengan anak Agum Gumelar. (Instagram/taufikhidayatofficial)
Natarina Alika Hidayat sebagai anak sulung dan kemudian lahir anak kedua diberi nama Nayutama Prawira Hidayat.(Instagram/taufikhidayatofficial)
Belum lama ini, anak pertamanya atlet bulutangkis itu genap 14 tahun pada bulan Agustus. Ditengah kesibukannya, pria berusia 40 tahun itu terlihat dekat dengan anak-anaknya. (Instagram/taufikhidayatofficial)
Anak perempuan, banyak yang dekat dengan ayahnya. Begitu juga putri sulung Ami dan Taufik. Dalam potret di media sosialnya, Taufik tampak dekat dengan putrinya. (Instagram/natarinaa.hidayat)
Pria yang berkali-kali membanggakan Indonesia itu kerap membagikan momen hangat bersama putrinya di media sosial. (Instagram/taufikhidayatofficial)
Momen hangat ayah dan anak itu kerap diabadikan oleh istri Taufik, Ami Gumelar. Keduanya kompak pakai sepatu. (Instagram/taufikhidayatofficial)
Natarina lahir 3 Agustus 2007, artinya putri pertama Ami dan Tafuik ini sudah genap 14 tahun. Selain cantik, juga jago melukis. Beberapa karyanya diunggah di media sosialnya. Terlihat di instagramnya, dia seorang Potterhead atau pecinta Harry Potter.(Instagram/taufikhidayatofficial)
Tampak putrinya bergelendotan dengan ayahnya. Terlihat keduanya begitu dekat. (Instagram/taufikhidayatofficial)
Sekedar informasi, pebulu tangkis Taufik Hidyat menikah dengan Ami Gumelar tahun 2006 silam. Keduanya dikaruniai dua orang anak. Pernikahan pasangan ini jauh dari gosip dan terlihat kompak dan harmonis. (Instagram/taufikhidayatofficial)