Deretan Tampilan Worst Dressed Seleb Hollywood di Red Carpet Emmy Awards 2021

Annissa Wulan diperbarui 20 Sep 2021, 17:30 WIB
Aidy Bryant dalam balutan gaun dari Simone Rocha dengan banyak bordir bunga di seluruh permukaan gaun. Tampilannya secara keseluruhan dinilai seperti sedang menghadiri pesta kostum. Foto: Instagram @aidybryant.
Gillian Anderson dalam balutan gaun dari Chloe dengan banyak ansambel tali berujung logam dan detail cutaway di bagian perut. Foto: Instagram @rtelifestyle.
Emerald Fennell dalam balutan gaun dengan banyak aksen dari Valentino yang dinilai memiliki kesan terlalu menggemaskan, yang tidak pas untuknya. Foto: Instagram @runwaytoredcarpetee.
Madeline Brewer dalam balutan gaun dari Tom Ford. Gaun tank rajut yang bernuansa tembaga ini dinilai lebih mirip seperti baju tidur seksi dengan garis leher yang sangat rendah. Foto: Instagram @ karayoshimotobua.
Kathryn Hahn dalam balutan jumpsuit hitam dari Lanvin. Jumpsuit ini memiliki detail belt dengan ukuran super besar. Foto: Instagram @ emmy_awards2021.
Issa Rae dalam balutan gaun metalik dari Aliette. Gaun ini menonjolkan kesan seksi yang menumpuk body suit hitam di dalamnya. Foto: Instagram @issarae.