Potret Terbaru Marshanda Selama di Amerika

Sutikno diperbarui 20 Sep 2021, 20:38 WIB
Beberapa potretnya selama di Amerika dibagikan di akun instagramnya. Ia membagikan potret kegiatannya. (Instagram/marshanda99)
Chacha tampak begitu bahagia selama di Amarika. Tampak beberapa potretnya ia mengunjungi tempat-tempat indah. (Instagram/marshanda99)
Perempuan 32 tahun itu ingin berhenti konsumsi obat yang selama ini dikonsumsinya. Akibat obat yang dikonsumsi, badannya lebih berisi. (Instagram/marshanda99)
Meski badannya berisi, bintang sinetron Bidadari itu tampak percaya diri. Tampak Chacha sedang di Malibu California. (Instagram/marshanda99)
Mantan istri Ben Kasyafani itu tampil mengenakan tank top warna hijau yang dipadukan dengan celana jeans.(Instagram/marshanda99)
Ibunda Sienna Ameerah Kasyafani itu juga menyentil haters yang selama ini sering melihat orang dari segi fisik. "Yang lebih dipentingkan untuk dibahas itu itu harusnya: “Hai, gimana akhir2 ini kamu jaga kesehatanmu?”,' tulis marshanda99. (Instagram/marshanda99)
"Bukannya “Hai, lagi gemukan ya?” Atau “Apa kabar? Kurus banget sih saay!” Bukan ukurannya. Tapi wellbeingnya. Fisik dan mental. #marshed #bodypositivity #styledbyRikkisi," tutup Marshanda. (Instagram/marshanda99)
Selain menikmati indahnya alam seperti pegunungan, sungai dan dipinggir pantai, Marshanda juga terlihat mengunjungi LACMA, Los Angeles Country Museum of Art. Dan masih banyak lagi yang dikunjunginya selama di Amerika. (Instagram/marshanda99)

Tag Terkait