11 Dress Paling Berkesan di Karpet Merah Emmy awards 2021

Novi Nadya diperbarui 20 Sep 2021, 20:00 WIB
Anya Taylor-Joy berpose dalam gaun haute couture warna kuning kenari yang luar biasa (Foto: Dior)
Catherine Zeta-Jones tampil memukau dalam gaun strapless merah marun yang megah karya Cristina Ottaviano (Foto: Instagram Cristina Ottaviano)
Tampil stunning dengan warna neon, Michaela Coel bergaya tak tertandingi di karpet merah dalam gaun rancangan Christopher John Rogers (Foto: Instagram Christopher John Rogers )
Tracee Ellis Ross bersinar dalam balutan dress warna merah berkilau dari koleksi Valentino's Fall/Winter 2021 Couture. (Foto: Instagram Tracee Ellis Ross)
Bryant mengenakan gaun hijau bermotif bunga yang dirancang khusus oleh Simone Rocha dan di-styling oleh Rebecca Grice. (Foto: Instagram Aidy Bryant)
Cuoco stunned in a custom Vera Wang gown featuring beautiful ruching. (Foto: Instagram Vera Wang)
Nominee Emmy ini membawa drama dalam dress putih yang didesain khusus Louis Vuitton dengan bulu biru dan hijau yang semarak. (Foto: Instagram Louis Vuitton)
Angela Bassett mengenakan gaun Greta Constantine hitam memikat yang menampilkan detail merah muda di seluruh bagiannya. (Foto: Instagram Greta Constantine)
Bintang "Insecure" Issa Rae tampil menawan dalam balutan gaun Aliétte yang memikat (Foto: Instagram Issa Rae)
Washington tampil menawan lewat dress Etro khusus yang menampilkan korset bergaya. Penampilannya sempurna dipadukan dengan lipstik dan kuku merah yang cantik. (Foto: Instagram Kerry Washington)