8 Potret Rizky DA Berbadan Kekar dan Berotot, Ini Kata Netizen

Sutikno diperbarui 21 Sep 2021, 06:53 WIB
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu belum lama ini membagikan potret terbarunya dengan badan yang kekar. Dalam potret tersebut, ia sedang berada di tempat fitnes. (Instagram/da2_rizki123)
Tidak hanya sendri, ia juga memamerkan potret bersama saudara kembarnya Ridho DA. Kedua tubuh penyanyi kembar itu terlihat seperti olahragawan. (Instagram/da2_rizki123)
Rizky DA (Instagram/da2_rizki123)
Rizky tampak membagikan beberapa potret tubuh kekarnya. Ia begitu terlihat percaya diri dengan badan yang mulai jadi tersebut. (Instagram/da2_rizki123)
"Hihihi 🏋️‍♂️💪 Klw udah gede gini kan enak angkat yg di rumah💪😅 Colek gk yahh yg dirumah,?!," tulis da2_rizki123 sebagai keterangan foto. (Instagram/da2_rizki123)
Melihat Rizky memperlihatkan body tubuhnya yang kekar dan berotot, netizen ada juga yang mencibirnya. Meski badanya terlihat kekar, tapi banyak netizen yang melihat tubuh Rizky kurang tinggi. Ada juga yang mengaku malah ilfil. (Instagram/da2_rizki123)
"Kok jdi lucu ya GK cocok banget," tulis lenyadelia07. "Klau tinggi punya badan bagus baru keren dan sispex heheheh ,,,maaf cuma berpendapat ja jngan d bully ya wahai netizen yg budiman," tulis arya_magadha. "Bogel bogel bantet ga pantes," tulis azi.aldabilly. (Instagram/da2_rizki123)