4 Tahun Menikah, Claudia Adinda Umumkan Hamil Anak Pertama, Jadi Kado Terbaik Derby Romero

Sutikno diperbarui 21 Sep 2021, 12:00 WIB
Melalui tiga foto, pasangan ini menceritakan kabar bahagia ini sebelumnya sudah disembunyikan sejak lama oleh keduanya. (Instagram/derbyromero)
"Rahasianya keluar! Tidak lagi hanya kita berdua. Kami sangat senang & diberkati untuk berbagi berita yang kami simpan di antara kami begitu lama, bahwa kami adalah keluarga 3 sekarang😍," tulis miss_adinda_mae. (Instagram/miss_adinda_mae)
Pasangan ini sangat bersyukur dengan kehadiran calon anak pertamanya. Kini, usia kehamilannya sudah masuk 21 minggu. (Instagram/miss_adinda_mae)
"Kami sangat tersanjung & bersyukur bahwa si kecil telah memilih kami untuk menjadi orang tua. Kami sangat senang bertemu denganmu tahun depan lil one ️ kami sudah sangat mencintaimu♥️ #21minggu," tutup istri Derby. (Instagram/miss_adinda_mae)
Kebahagiaan begitu terpancar oleh pasangan ini. Terlebih, ini merupakan yang dinantikan sejak keduanya resmi menjadi suami istri. Selain potret bahagia, keduanya juga membagikan potret hasil USG (Instagram/derbyromero)
"Sangat senang akhirnya mengumumkan bahwa kita akan menjadi orangtua!!! Ini adalah kejutan ulang tahun terbaik untukku dari @miss_adinda_mae di bulan Juni!!! Gw bakal jadi papa!!!!" tulis Derby sebagai keterangan foto. (Instagram/derbyromero)
Doa dan ucapan selamat dari teman selebriti dan warganet membanjiri di kolom komentar. Pasangan yang menikah pada 14 Oktober 2017 itu akan menjadi orang tua pada tahun depan. (Instagram/miss_adinda_mae)