Mewah, Berikut 12 Potret Rumah Krisdayanti dan Raul Lemos

Sutikno diperbarui 21 Sep 2021, 17:38 WIB
Berikut beberapa potret yang diambil dari instagram KD dan juga sang suami. Tampak anak kedua KD pernikahannya dengan Raul Lemos di depan pintu utama. (Instagram/krisdayantilemos)
Rumah besar mewah dan berada di Jakarta. Rumah tersebut dibangun diatas lahan seluas 1.270 meter persegi. Sedangkan bangunannya 900 meter persegi. Rumah bergaya klasik tersebut dilengkapi dengan beragam furnitur mewah. (Instagram/krisdayantilemos)
Pengusaha asal Timor Leste itu membagikan potret selfie dengan kedua anaknya. Tampak, ruang tengah begitu luas tanpa banyak sekat. (Instagram/raullemos06)
Belum lama ini, Atta Halilintar dan Aurel memberikan hadiah boneka super besar kepada Amora adiknya. (Instagram/krisdayantilemos)
Rumah yang besar Krisdayanti juga sering digunakan kumpul keluarga. Seperti saat perayaan Idul Fitri. Momen kumpul keluarga saat Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Hadir juga Yuni Shara dan adik-adiknya. (Instagram/krisdayantilemos)
Tidak hanya didalam yang terlihat luas, tapi juga halaman belakang. Disamping kolam renang ada lapangan bulu tangkis. Disekeliling kolam renang tampak asri dengan banyak tanaman. (Instagram/krisdayantilemos)
Di belakang rumah ini sering digunakan penyanyi yang juga anggota DPR itu untuk berolah raga. Tampak, anak kedua KD, Kalen ikut olahraga bundanya. KD dan putranya sama-sama memiliki target menurunkan 5 kg. (Instagram/krisdayantilemos)
Beda furniture ruangan lain yang terkesan glamor, bagian dapur Krisdayanti justru terlihat manis dengan furnitur biru muda ini. (Instagram/krisdayantilemos)
Rumah yang luas dan mewah itu terlihat asri. Banyak tanaman di halaman depan maupun belakang. Begitu juga pot-pot tanaman juga menghiasi beberapa sudut. (Instagram/krisdayantilemos)
Ruang makan kediaman KD. Tampak, suasana akrab makan bersama bareng. Di lantai satu, terdapat ruang makan, ruang tamu dan ruang keluarga.Kalau dinding warna putih, gorden dominasi warna kemerahan. (Instagram/krisdayantilemos)
Darah seni mengalir ke putrinya, Amora. Anak pertama KD dan Raul Lemos itu terlihat gemar menyanyi. Beberapa kali Amora meng-cover lagu beberapa penyanyi dan mendapat banyak pujian. (Instagram/raullemos06)