8 Potret Liburan Zaskia Sungkar, Irwansyah dan Baby Ukkasya di Labuan Bajo

Sutikno diperbarui 22 Sep 2021, 06:53 WIB
Tidak hanya berdua, pasangan yang selalu tampil mesra dan harmonis itu juga membawa sang buah hati, baby Ukkasya. (Instagram/irwansyah_15)
"Seneng banget bs membuat mrk bahagia , terimahasih ya Allah buat semua yg kau berikan kepada kami #masyaallahtabarakallah," tulis irwansyah membagikan potret diatas kapal. (Instagram/irwansyah_15)
Selain membawa sang buah hati, Zaskia dan Irwansyah juga mengajak mamanya yang juga artis senior Fanny Bauty. "Alhamdulillah labuan bajo bersama cucu ukkasya ,trimakasih ya nak @zaskiasungkar15 dan @irwansyah_15 sdh ajak mama," tulis fenny.bauty. (Instagram/zaskiasungkar15)
Momen liburan ini jadi kali pertama bagi baby Ukkasya. Sebelumnya, saat masih dalam kandungan, Zaskia bersama Irwan menikmati babymoon di tempat ini. (Instagram/irwansyah_15)
Potret menggemaskan baby Ukkasya di atas kapal di gendongan Irwansyah. Bocah menggemaskan tersebut melengkapi kebahagiaan pasangan ini yang sekitar 10 tahun menantinya. (Instagram/zaskiasungkar15)
Momen hangat Zaskia Sungkar bersama mamanya dan Ukkasya menikmati indahnya alam Labuan Bajo yang terletak di Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. (Instagram/fenny.bauty)
Selain Irwansyah, dan Zaskia Sungkar, liburan ini terlihat bersama artis-artis lain, seperti Baim Wong, Wulan Guritno, dan Lukman Sardi. Tampak Ukkasya digendong artis senior Wulan Guritno. (Instagram/irwansyah_15)