Potret Keseruan Astrid Tiar Momong Dua Anak

Sutikno diperbarui 22 Sep 2021, 07:53 WIB
Sebelum tahun 2010, wajah Astrid Tiar menghiasi layar kaca. Ia terlibat dibeberapa sinetron. Setelah menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang ia mulai mengurangi kegiatannya di dunia entertainment. Beberapa kali jadi pembawa acara dan jadi bintang tamu. (Instagram/astridtiar127)
Dari pernikahannya dengan Gerhard, pemeran dalam sinetron Wah Cantiknya itu dikaruniai dua orang anak perempuan cantik. Tampak anaknya sedang memamerkan mainan baru. (Instagram/astridtiar127)
Setelah di rumah mulai kehabisan ide untuk bermain, Astrid mengajak liburan. "Liburan sejenak.. udah habis akal mama bikin kegiatan dirumah.. keluar rumah sejenak lah kalo begitu.." tulis astridtiar 127. (Instagram/astridtiar127)
Kompak mengenakan putih tersenyum ke arah kamera, dua anak yang tak jauh usianya itu terlihat kompak dan membuat keseruan tersendiri. (Instagram/astridtiar127)
Tidak hanya momen keseruan ketika olahraga bersama, tapi ketika momen santai. Putrinya Isabel suka karakter princess, tapi lebih suka Spidermen."Ya..bukan Isabel kalau gak beda dari yang lain. Gapapa ya nak, contoh saja yang baiknya." tulis Astrid. (Instagram/astridtiar127)
Putrinya yang kecil sudah mulai pintar bergaya ketika di potret. Darah seni dari Astrid sebagai model menurun ke putrinya. Tampak, gayanya sudah mengalahkan mamanya. (Instagram/astridtiar127)
Juara pertama GADIS Sampul tahun 2000 itu memiliki banyak cara untuk anak-anaknya diwaktu bersantai. Membacakan buku cerita atau menceritakan tentang pahlawan nasional. (Instagram/astridtiar127)
Kedua putrinya sangat senang mendengarkan cerita Pahlawan Nasional. Seringnya menceritakan tentang Pahlawan Nasional, kedua anaknya memiliki tokoh idola masing-masing. "Bahkan mereka punya idola Pahlawan Nasional masing-masing lho Moms," tulisnya (Instagram/astridtiar127)
Momen hangat ketika salah satu putrinya ulang tahun. Perayaan sederhana dan tampak begitu bahagia. (Instagram/astridtiar127)

Tag Terkait