Menikmati Nyamannya Suasana Pedesaan lewat Koleksi Daily Wear yang Modis

Annissa Wulan diperbarui 04 Okt 2021, 08:30 WIB
Koleksi ini menghadirkan tema cottagecore, yang banyak bermain dengan siluet dreamy, gaya pedesaan yang feminin, dan memiliki potongan busana yang mengutamakan kenyamana untuk digunakan sehari-hari. Foto: Document/Love, Bonito.
Dominan dengan warna pastel, setiap item dalam koleksi ini dipilih secara cermat untuk menonjolkan keindahan warna kulit perempuan Asia, dalam koleksi busana bersiluet sederhana dan modis. Foto: Document/Love, Bonito.
Sebagai sosok ibu baru, Andrea sangat memahami peran penting seorang perempuan yang multifaceted, yang direpresentasikannya lewat busana yang sederhana, bebas repot, namun tetap bergaya untuk perempuan modern. Foto: Document/Love, Bonito.
Inspirasi terbesar dari koleksi ini adalah apresiasi terhadap alam sebagai mother nature. Setiap item bisa dipadu padan dengan mudah untuk segala aktivitas. Foto: Document/Love, Bonito.
Siluet bohemian yang romantis dan elemen menarik, seperti aksen gingham dan detail square neck tetap mempertahankan elemen klasik yang membuat setiap item dalam koleksi ini versatile. Foto: Document/Love, Bonito.
Koleksi ini bisa kamu dapatkan tanggal 27 September 2021 medatang di website resmi Love, Bonito atau butik mereka dengan harga mulai dari Rp599.000 hingga Rp919.000. Foto: Document/Love, Bonito.